Blogroll

banner image

Mudahnya Pesan Tiket Kereta dengan Traveloka



Di abad ke-21 ini, pengguna jasa kereta api tidak perlu lagi lelah mengantri di stasiun untuk membeli tiket kereta api. Penyedia jasa perjalanan online menawarkan kepada pengguna jasa kereta api kemudahan membeli tiket kereta tanpa harus datang ke stasiun dan mengantri lama di loket. Saya akan membahas tentang traveloka karena saya termasuk salah satu pengguna traveloka.

Traveloka kini menjadi salah satu aplikasi unggulan dan pilihan untuk media pemesanan tiket perjalanan. Bahkan traveloka sudah melebarkan sayapnya ke sektor pemesanan hotel, tiket taman hiburan, hingga kuliner dengan berbagai macam diskon yang pastinya menarik bagi pengguna jasa yang ingin mendapatkan kemudahan pemesanan tiket dengan harga terbaik.


Nah, karena itulah saat ini akan dipaparkan berbagai keunggulan dari traveloka untuk pemesanan tiket kereta dan menjadikan traveloka agen online pilihan untuk perjalanan anda. Juga meyakinkan anda kenapa harus memilih traveloka untuk menjadi agen perjalanan anda.

Pertama-tama, yang harus diketahui adalah traveloka sudah menjadi salah satu partner resmi dari KAI (Kereta Api Indonesia) sehingga traveloka menjadi agen online terpercaya untuk memesan tiket kereta. KAI sebagai perusahaan transportasi milik negara, mulai merangkul agen-agen travel online, salah satunya adalah traveloka, untuk penerapan sistem cashless di masa depan.

Kedua, traveloka juga menawarkan menu Passenger QuickPick. Menu itu memudahkan anda untuk mengisi detail penumpang. Anda tidak perlu mengisi detail penumpang berulangkali setiap melakukan pemesanan. Dalam sekali klik saja, semua detail tentang pemesan akan diisi secara otomatis sesuai data yang sudah kita isikan di awal. Hal ini tentu akan menghemat waktu anda, juga mempercepat pemesanan yang dilakukan saat arus pembelian tiket sedang tinggi. Contohnya pada hari raya keagamaan dan tahun baru.

Keunggulan ketiga adalah kemudahan memilih kursi. Kita bisa secara bebas memilih kursi yang kita inginkan selama kursi yang kita inginkan masih kosong atau belum dipesan oleh orang lain. Menu ini sangat berguna saat anda akan bepergian bersama keluarga dan ingin duduk berdekatan sesuai dengan keinginan kita.

Yang terakhir adalah kelebihan last minute booking--sampai dengan 3 jam sebelum keberangkatan. Last minute booking ini menjadi kelebihan yang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang, dimana perencanaan perjalanannya bisa berubah sewaktu-waktu dan tidak bisa diprediksi secara pasti. Last minute booking memudahkan pemesan melakukan booking tiket secara mendadak (syarat harus 3 jam sebelum keberangkatan) dengan harga tiket terbaik.

Setelah membaca penjelasan di atas tentu anda semakin yakin untuk menggunakan traveloka sebagai agen online terpercaya untuk melakukan pemesanan dan memudahkan perjalanan anda. Kelebihan yang ditawarkan oleh traveloka bisa jadi tidak ada di agen travel online lainnya. Saya sudah menggunakan aplikasi traveloka selama setahun terakhir dan tidak sekalipun saya merasa kecewa dengan traveloka. Jika anda belum menggunakan traveloka, silahkan mulai dari sekarang dan nikmati juga kemudahan yang di tawarkan oleh traveloka.




Mudahnya Pesan Tiket Kereta dengan Traveloka Mudahnya Pesan Tiket Kereta dengan Traveloka Reviewed by Fian ti Inoe on Oktober 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.